Good Morning !

Assalamualaikum,
welcome to Farros's virtual home..

I am just the one who starts to love to bake!
as a newbie, this site will be filled one by one recipe as I've tried it out..

enjoy !

Senin, 15 Agustus 2011

variasi brownies pennylane

iseng2 ngebongkar file di lappy dan berlabuh di kolom 'images', lah, kok fotonya kueh semua nyak.. diliat2 lagi kok kebanyakan kueh2 berazaskan 'pennylane' dengan berbagai variasi bahan pengganti cokelat bubuknya..
daripada foto2 itu menganggur dan tidak terberdayakan, akhirnya diposting aja lah dengan judul 'variasi pennylane brownies'

pada dasarnya resep pennylane itu seperti ini
berhubung si kueh ini anti gagal (trust me!) dan bener2 bandel karena bisa di apa2in semau angan, maka aku seriing banget nge-skip cokelat bubuknya pake apahpun bahan pesediaan yang ada..
nih dia variasinya, monggo ditengok...


1. Carrot pennylane
 cokelat bubuknya aku skip dan diganti pake wortel parut (aku blender), takarannya sama dengan jumlah cokelat bubuknya, wortelnya ngga diperas..


2. Pennylane Tape

 ini pennylane versi kesukaanku, lembuutt.. kali ini cokelat bubuknya diganti pake tape manis, matang yang dihaluskan dan dengan taburan sukade..

3. Mocca pennylane

 
nah yang ini menggunakan terigu semua, ngga pake cokelat bubuk dan ku beri pasta mocca.. jenis pasta sesuai selera yaah

 4. Pudding penylane
 ini versi puddingnya, aku pake setengah resep, kali ini pengggunaan minyak yang aku skip, aku ganti pake susu UHT cokelat sebanyak 750-1000 cc, aku panggang dengan cara mengalasinya dengan loyang yang telah berisi air, sesaat sebelum diangkat aku taburi cokelat batangan parut yang banyak.. kuehnya leembuut, makanya aku namain pudding.. memakannya dengan cara disendokin..

5. Ordinary Pennylane


 ketiga gambar di atas adalah pennylane yang sesungguhnya, hehe
yang pertama aku pakein nanas, sensasi asemnya nanas cucok banget sama cokelatnya pennylane,
yang kedua, kuehnya aku tumpuk dan pakein selai 
yang ketiga, kuehnya aku siram cokelat taburi sebagian pake meisis dan sebagiannya pake keju, hias seadanya, dan taraaa... jadi simple cake buat a simple birthday...


nahh,, pennylane memang asik diutak-atik kaan.. tinggal sesuaikan ajah dengan kreasi masing2..
selamat mencoba..


-happy baking-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar