Good Morning !

Assalamualaikum,
welcome to Farros's virtual home..

I am just the one who starts to love to bake!
as a newbie, this site will be filled one by one recipe as I've tried it out..

enjoy !

Rabu, 07 Desember 2011

Snack Box Arisan




Ini proyek snack box pertamaku, si Enyak *in law* minta dibuatkan sesuatu untuk bawaan pulang ibu-ibu arisan. Pilihanpun jatuh pada mini pizza sosis tropicana, sarang semut dan jelly. Untuk pelengkapnya ada es krim dalam cup kecil dan teh kemasan. Tapi oh tapi, kotak kue yang aku beli nggak muat untuk menampung semuanya, jadi si teh kemasan deh yang dikorbankan dan tidak diikutsertakan dalam kotak. Nah, buat apa dong 3 kardus teh kemasan yang batal terpakai?!? buat bekal si'Hebat' ke sekolah hingga 2 bulan mendatang! hehehe.

Untuk mini pizzanya, aku buat 1 resep yang dijadikan 50 pieces. Kalo sarang semutnya aku buat 3 resep (dijadiin 4 loyang) yang dipotong tuebel jadi 80 potong. Ini dia semuanya:


Oia, es krimnya baru dimasukan ke kotak sesaat sebelum ibu-ibu pulang, niatnya agar si es krim nggak meleleh. Tapiii ndilalah.. kulkasnya tiba-tiba rusak! Nggak dingin blas! Dan si ibu-ibu akhirnya pulang membawa krim dalam cup yang harus dibekukan lagi di rumah masing-masing. Maaph maaph yaa buk.. 

Walopun cuma buat 2 jenis kudapan (3 sama jelly *yang jelly excluded karena buatnya guampang*), aku tetap nyicil dari sehari sebelumnya. Karena di hari-H aku dapat tugas buat kukus telur. Telurnya ada 60 butir, dihias pake daun pandan dan cabe besar. Biar ukurannya sama, aku pakai cetakan buat kukus telur. So, here they are:



Yap, buat snack box ternyata nyenengin juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar