Good Morning !

Assalamualaikum,
welcome to Farros's virtual home..

I am just the one who starts to love to bake!
as a newbie, this site will be filled one by one recipe as I've tried it out..

enjoy !

Senin, 08 Agustus 2011

grape brownies

Brownies Anggur


kok brownies?? karena memang pake resepnya pennylane brownies tapi coklat bubuknya aku ganti sama susu bubuk + maizena + terigu..
nah, berhubung si ayah doyan yang ungu2 makanya aku kasih pasta grape..
memang yah aroma grape itu wangiii bener..
oia, buat takaran cup-nya aku pake gelas belimbing aja, asal nakarnya yang konsisten yaahh...

Bahan-bahan:
4 butir telur
gula 1 1/2 cup (aku kurangi jadi 1 1/4 cup)
1 1/2 terigu
3/4 cup susu bubuk + maizena + terigu (jadi masing2 sebanyak 1/4 cupnya)
1/4 sdt garam
1 cup minyak sayur (aku pake minyak kedelai)
1 sdm pasta grape

hiasan:
100 gr cokelat grape, lelehkan

Petunjuk
-kocok gula + telur hingga mengembang
-masukan terigu+maizena+garam+susu bubuk, aduk
-tambahkan minyak sayur + pasta grape (aduk rata)
-tuang ke loyang yang telas di alas kertas roti
-panggang 180c, 30-35"
-angkat, dinginkan
-hias dengan cokelat grape leleh, hias sesuai selera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar